Minggu, 20 Maret 2016

Ekskul Paskibra SMP Labschool Jakarta

Haloooo semua, kali ini saya bakal ceritain salah satu ekskul yang saya ikutin di SMP Labschool Jakarta. Tebak apa hayo ???? Paskibra dong. Jadi Paskibra itu ekskul yang tergolong baru di sekolahku. Walaupun masih baru, murid murid banyak yang berminat masuk Paskibra. Paskibra di buat tahun 2013 dengan pelatih ada kak Akbar, kak Nicky,kak Audya sama kak Aan. Mereka baik bangettttt terus seru pula tapi kalo pas pelantikan paskib beuh gitu dah. Nah di paskibra ini udh ada 3 angkatan, angaktan yang awal disebut peintis soal mereka yang pertama kali gabung di paskibra pas paskibra di adain di sekolah ku terus angkatan selanjut nya itu penerus 1 atau nama angkatannya itu Ganatara, nah angkatanku itu penerus 2 namanya Adhiyaksa. Tiap hari Senin kita latihan dari jam setengah 4 sampe jam setengah 5. Mayoritas kita belajar PBB dan dilatih sama para pelatih dan kakak kakak Ganatara. Sebelum pelantikan paskibra, angkatanku pada pake baju yang warnanya  bukan PDL soalnya kita belom di lantik, terus kita juga pake nametag . 

Nah pas pelantikan paskibra, kitanginep di puncak, disana kita pokoknya di kasih materi, habis itu banyak latihan fisiknya. Pelantikan nya di gabung sama Labsky dan Labscib jadinya rameeeeeeeee banget yang ikut. Kita kayak di bikin kelompok gitu campur labsky sama labscib. Kita berangkat ke puncak naik teronton , itu seru banget terus di sana kita di temenin kakak kakak angkatan yg di atas kita. Pada tegas bangetttttt. Terus kita kalo makan harus pake tablemanner terus ga boleh ada dentingan, sekali ada dentingan, diitung satu oin dan angkatanku udh ngumpulin 1000an poin jadi kita harus push up seribu kali huhuhuhuhu banyak bet. Nah terus kita tidur di kamar gitu untung pake kasur tapi pas malem kedua, kamarku banyaaaaakkkkkk banget serangga nya sumpah itu geli banegt. Akhirnya aku matiin serangga serangga nya pake tisu, pas aku pencet rasanya kayak krenyes krenyes gitu geli woy. Terus kan banyak nametag yang jatoh terus di ambil sama kakak nya terus harus argumen dan argumennya serem bangetttttttt terus susah gitu dah pokoknya. Pas pulang ke labschool, kita di lantik terus di kasih topi sama baju PDL (sebenernya udh di kasih pas puncak).

nah itu dah yg di atas cerita pelantikan paskibra seruuuuuuuu banget lah pokoknya aku (labil banget ya ini tadi saya sekarang aku ntar apaan ya) jadi deket sama anak anak labsky sama labscib. Nah setelah pelantikan paskib, kita latihan selalu pake baju PDL huhh bangga banget pake PDL (lebay) nah terus nih OH IYA BARU INGETTTT,,, jadi aku ikut dua kali lomba paskib, harus di seleksi dulu buat ikut oomba nya dan aku alhamdulillah di pilih. Nah ada temen temen ku yang lain juga yang selalu lomba bareng aku salah satunya Naya. Lopmba pertama itu di alaska dan Alhamdulillah dapet juara 2 terus lomba kedua itu di UNJ dan alhamdulillah dapet 9 besar dari 22 peserta. Terus sebelum lomba kita tuh latihan rutin bangettttttt capek sekali tapi seneng dapet hasil yang memuaskan. Okay dah iu aja ya cerita ku nanti aku bakal post cerita tentang kelas ku yang rusuh tapi ngangenin (biasa dah ga punya doi jadi kelas yg di kangenin) senmoga kalian suka sama cerita ku BYE BYEE!!!!! eh iya sama satu lagi sorry kalo banyak typo males cek ulang hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar